BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

What Do You Like In This Blog?

Top Post

Minggu, 07 November 2010

Perkosaan di Kereta Api 2

Tardjo menurunkan celana dalam ci lisa, tangannya yang kasar meremas remas pantat bulat cici, sambil dijilat jilat dibelahan pantatnya. Dari depan si botak menggunakan jarinya memainkan clitoris cici, aaaaAAHHH....

"Tuh kan basah ! berarti loe demen ama kita kita!!! HEHEHE!!"

Terlalu lama dirangsang ci lisa basah juga. Ahhhhh to…long, ci Lisa memandangku penuh iba, namun seluruh penumpang lain hanya melihat dengan wajah puas. Akupun tak berani berkutik. Dari belakang si botak membuka pantat ci lisa hingga tampak anusnya yang merah muda.. Di jilatnya sekali …slrrrp kemudian di ludahinya. Ci Lisa rupanya mulai kuatir dia bakal disodomi,

"JAAANGAAAN… Sto..Op".

Dan Memang benar Tardjo menurunkan celananya dan langsung keliatan kontolnya y ang besar, kira kira 24 cm berwarna hitam. Dipegangnya dan diarahkan ke anus ci Lisa....
AAHhhhhhhhhhhhhhhh. hhhssooohh. Blesss , kontol hitam itu pun masuk dan mulai mengocok ngocok pantat cici. Si botakpun tak mau ketinggalan dia melepas ikatan tangan ci lisa. kemudian menjambaknya. Rupanya si botak mengincar mulut ciciku yang imut.

"AYO ISEP!! AYO SAYANG, KALO GAK GUE PERKOSA JUGA ADIK LOE!! AYOO ISEP!!"

Aku terkejut ternyata mereka masih ingat keberadaanku disana. Ci Lisa membuka mulutnya dan langsung si botak mendorongkan kontolnya yang gendut ke mulut ciciku...heeggghh, ia mendorong kontolnya sampai tak keliatan ujungnya.

"Waduuh Enaaak Sekali Non, Mulutmu hangat!... ohhhh"

Si botak maju mundur mengentot mulu ciciku. Sementara dari belakang anus ci lisa di genjot Tardjo. Semakin lama Tardjo mengenjot semakin cepat… OHHHHH rupanya si tardjo sudah mencapai puncak dan memuntahkan spermanya di dalam pantat ciciku.baru selesai si tardjo mencabut kontolnya, salah satu penu mpang lain yg udah gak tahan langsung maju menusukkan kontolnya membelah vagina ciciku dan langsung bless masuk.

Aaaahhhhhhh, AAAAAAAAHHHHHH, maklum ci ciku masih perawan. Dalam posisi doggie ia di genjot dari belakang, sedang dari depan si botak masih keenakan menerima servis oral dari ciciku.... Tubuhnya mulai berkeringat, menjadikan kulitnya putih mengkilat... salah satu penumpang lain datang dan meremas remas susu kiri ciciku, sedangkan salah satu penumpang lain menghisap puting ciciku yang kanan. Oh, benar benar ci lisa diperkosa habis.Si botak mendadak berhenti dan mendorong kontolnya dalam dalam dan memuncratkan spermanya di mulut ciciku. aku gemetar ketakutan, tiba-tiba salah seorang laki2 duduk di sebelahku dan menyuruhku melepaskan celana yang kupakai dan kaosku
"Pilih mati atau telanjang!!" . Aku akhirnya dengan gemetaran melepas celana dan kaosku, hanya beha dan celana dalam pink yang tertinggal. Susuku memang tidak sebesar ciciku tapi cukup montok,

"hehehe cewek ci no emang asoy yaaa.." kata salah satu penumpang lain.

Aku sempat melihat sebagian dari penumpang lain sedang masturbasi sambil melihat ciciku yang sedang di keroyok 4 cowok. hanya sebentar aku sempat melihat karena sedetik kemudian aku sudah di telentangkan di tengah jalan dan digerayangi belasan tangan tangan kasar. ada yang menarik behaku, ada yang memilin putingku, ada yang meraba raba, dan ada yang menusuk nusuk vaginaku dengan tiga jari.....aaaaaahhhh ohhhhhhhhhhh ahhhhhhh..... aku hanya bisa menjerit jerit dan mengelinjang...mereka kemudian bergantian memperkosa aku di mulut, di anus, di vagina. sampai aku orgasme berkali kali. Kemudian aku pingsan, ketika aku terbangun aku sudah di rumah sakit untuk diperiksa. Cukup sekali saja aku naik kereta, seumur hidup tak akan lagi.

Tamat

0 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share/Bookmark